Home / Berita Bola / Ibrahimovic Sudah Setuju Gabung LA Galaxy

Ibrahimovic Sudah Setuju Gabung LA Galaxy

Ibrahimovic Sudah Setuju Gabung LA Galaxy

Ibrahimovic Sudah Setuju Gabung LA Galaxy

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic dimaksud sudah setuju untuk gabung dengan LA Galaxy. Bahkan juga, Ibrahimovic dimaksud akan selekasnya pergi ke Amerika Serikat pada akhir minggu ini.

Kehadiran Romelu Lukaku pada awal musim 2017/18 buat Ibrahimovic kehilangan tempatnya di scuad paling utama United. Kondisi juga semakin pelik karna dia cedera serta United kembali beli Alexis Sanchez di bln. Januari yang kemarin.

Ibrahimovic juga saat ini kesusahan menembus tim paling utama United serta Sky Sport menulis kalau pemain berumur 36 tahun sudah setuju untuk geser ke LA Galaxy yang siap berikan bayaran mahal padanya.

Sumber itu mengatakan sistem kepindahan Ibrahimovic ke LA Galaxy telah menjangkau kata sama-sama setuju serta perjanjian verbal. Cuma tinggal menanti berita resmi jadi normalitas yang dipercaya juga akan dikerjakan pada akhir minggu ini.

Ibrahimovic sebenernya tampak fenomenal pada musim pertamanya di United. Bekas pemain Inter Milan itu berhasil cetak 17 gol di Premier League. Tapi, dia alami cedera mendekati akhir musim. Paling akhir kali Ibrahimovic bermain untuk United berlangsung pada bulan Desember yang kemarin.

Ibrahimovic sekarang ini telah pensiun dari timnas Swedia. Tetapi, sebagian masa lalu dia memberi signal bila dianya siap bila tenaganya diperlukan oleh Swedia pada Piala Dunia tahun 2018 mendatang.

Baca Juga :
Kesaksian Warga masalah Beringasnya Geng Motor di Kemang
Wanita Cantik Indonesia Dylan Sada Mengalami Kekerasan Dan Menyiksanya
Benarkah Galaxy J8 Mempunyai Ram 3 GB

About admin

Check Also

Jadwal Pertandingan Bola TV

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019 – Panasnya akhir minggu tempo hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *