Home / Berita Bola / Dua Liverpool Jadi Kapten Belanda serta Inggris

Dua Liverpool Jadi Kapten Belanda serta Inggris

Dua Liverpool Jadi Kapten Belanda serta Inggris

Dua Liverpool Jadi Kapten Belanda serta Inggris

Dua pilar Liverpool yaitu Virgil Van Dijk serta Jordan Henderson keduanya sama diambil untuk jadi kapten untuk tim nasional negaranya semasing.

Sekarang ini pertandingan di Eropa tengah diliburkan. Sebab ada agenda jeda internasional dari FIFA.

Beberapa timnas juga memakai peluang itu untuk mengadakan eksperimen. Salah satunya yaitu timnas Belanda serta timnas Inggris. Ke-2 tim itu juga akan berduel pada akhir minggu ini di Amsterdam Arena.

Mendekati digelarnya pertandingan itu, pelatih timnas Belanda yaitu Ronald Koeman menginformasikan siapa pemain yang dipilihnya jadi kapten tim. Ia juga pilih Van Dijk.

Eks defender Southampton itu memanglah baru tampak sejumlah 16 barangkali di level internasional. Walau demikian Koeman tidak sangsi untuk memercayainya jadi skipper, terlebih rata-rata penggawa tim Oranje sekarang ini kurang pengalaman di level internasional.

Beberapa pemain lawan serta memiliki pengalaman jenis Wesley Sneijder serta Arjen Robben telah pensiun dari level internasional. Disamping itu Daley Blind, Robin Van Persie serta Klaas-Jan Huntelaar tidak di panggil untuk berduel dengan The Three Lions.

Disamping itu manajer timnas Inggris yaitu Gareth Southgate mengambil keputusan untuk menunjuk Henderson. Eks gelandang Sunderland ini diambil jadi kapten sesudah Harry kane serta Gary Cahill tidak hadir untuk pertandingan itu.

Henderson sendiri selama ini sudah tampak sejumlah 36 kali untuk timnas Inggris. Ia mulai kiprahnya di level internasional pada tahun 2010 kemarin.

BACA JUGA :
Agen Menggunakan Kode Untuk Arsenal Kebut Transfer Bintang Lyon Ini
Emre Can Ke Real Madrid, Luka Modric Gabung Arsenal?
Perkiraan Leicester Vs Chelsea : Pemilihan Nasib Antonio Conte?
Persaingan perebutan Top Score Liga Spanyol : Messi, Ronaldo, Suarez Ketat

About admin

Check Also

Jadwal Pertandingan Bola TV

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019 – Panasnya akhir minggu tempo hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *