Home / Berita Bola / Donnarumma Dapat Pergi dari Milan dengan Murah Meriah

Donnarumma Dapat Pergi dari Milan dengan Murah Meriah

Donnarumma Dapat Pergi dari Milan dengan Murah Meriah

Donnarumma Dapat Pergi dari Milan dengan Murah Meriah

Raksasa Italia AC Milan diberitakan mungkin kehilangan penjaga gawang andalan mereka Gianluigi Donnarumma dengan harga yang relatif murah yaitu 35 juta Pounds.

Donnarumma meneken kontrak baru di Milan pada musim panas tempo hari. Terlebih dulu pernah berlangsung tarik ulur yang alot dalam sistem nego kontrak itu.

Dari kontrak baru itu, Donnarumma semestinya di pastikan juga akan bertahan di San Siro sampai tahun 2021 yang akan datang. Tetapi musim depan ia dimaksud mungkin meninggalkan Milan.

Menurut berita yang ditulis oleh La Gazetta dello Sport, Donnarumma mempunyai klausul launching sebesar 35 juta Pounds. Klausul itu dapat diaktifkan jika Rossoneri finish diluar zone empat besar Serie A musim ini.

Milan sendiri sekarang ini masih tetap punya potensi untuk dapat masuk ke zone itu. Saat ini pasukan Gennaro Gattuso itu ada di tempat enam klassemen sesaat Serie A dengan koleksi 50 point dari 28 kompetisi.

Disamping itu tempat empat ditempati oleh lawan sekota mereka Inter Milan. Nerrazurri sekarang ini mengemas 55 point dari 28 kompetisi. Berarti selisih mereka dengan Milan cuma lima angka saja.

Disamping itu, berita ini pasti juga akan buat banyak club mengharapkan Milan akan tidak berhasil finish di tempat empat besar. Klub-klub itu diantaranya yaitu Chelsea serta PSG.

Maklum saja mereka terlebih dulu memanglah dimaksud begitu tertarik untuk menggunakan servis penjaga gawang 19 tahun itu. The Blues menginginkan menghadirkan Donnarumma karna ada peluang mereka juga akan ditinggalkan oleh Thibaut Coutois sesaat Paris Saint German menginginkan memboyongnya supaya mempunyai penjaga gawang kelas dunia.

Baca Juga :
Kritik FIGC Karna Balotelli, Raiola Didamprat Sacchi
Dalam 4 Langkah Italia Menuju Kebangkitan
Ibrahimovic Sudah Setuju Gabung LA Galaxy
Indonesia Vs Singapura – Saat Febri Hariyadi Dipuja, Pemain Ini Malah Memperoleh Hujatan

About admin

Check Also

Jadwal Pertandingan Bola TV

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019 – Panasnya akhir minggu tempo hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *