Home / Berita Nasional / Dinar Candy Ogah Di ajak Kencan Walau Sempat Ditawar Rp 100 Juta

Dinar Candy Ogah Di ajak Kencan Walau Sempat Ditawar Rp 100 Juta

Dinar Candy Ogah Di ajak Kencan Walau Sempat Ditawar Rp 100 Juta

Nama Dinar Candy dalam dunia hiburan tanah air saat ini mulai di kenal. Terkecuali jadi DJ, Andika eks Kangen Band sempat mengorbitkannya dengan keunikan “Goyang Belut“.

DJ yang populer dengan penampilannya yang seksi ini juga menceritakan kalau ia sering kali memperoleh tawaran kencan dari om. Bahkan juga ada yang berani menawarnya sampai Rp 100 juta.

Saat itu asisten Dinar ditelepon seorang serta menawarnya untuk kencan. Begitu terkejutnya Dinar ketahui kalau si asisten jadi main-main dengan tawaran itu.

Iya ada yang telepon asisten saya nanya ingin tidak Dinar ya Rp 50 juta, ingin tidak,”narasi Dinar ditulis Detik pada Kamis (22/3). ” Asisten saya jadi bercandain masak Dinar segitu.”

Bahkan juga si asisten menambah tarif Dinar jadi 2 x lipat. Dinar mengakui tidak suka dengan aksi si asisten.

Selalu dia (si penawar) naikin Rp 100 juta kirim rekeningnya kelak ditransfer,”sambung Dinar sekali lagi.”Saya katakan hilang ingatan lo janganlah dibecandain. Saya tidak ingin.”

Saat ini, Dinar tidak bekerja dengan si asisten itu. Ia menyatakan tidak ingin mencari uang dengan jalan prostitusi. Ia juga berasumsi penawaran nakal itu yaitu jebakan serta menyatakan kalau cuma ingin di kenal lewat karyanya.

Tidak sempat terima (tawaran kencan). Tidak ingin (juga prostitusi), ” tegas Dinar. ” Ada yang ingin ngejebak Dinar (dengan tawaran kencan).”

Sekian Penjelasan Dari : beritasemasaterikini.com

About admin

Check Also

Efek Vitamin Untuk Ternak Ayam

Efek Vitamin Untuk Ternak Ayam

Efek Vitamin Untuk Ternak Ayam – Vitamin adalah satu zat senyawa kompleks yang begitu dibutuhkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *