Home / Berita Bola / Di Musim Premier League Chelsea Menelan Kekalahan Lagi

Di Musim Premier League Chelsea Menelan Kekalahan Lagi

Di Musim Premier League Chelsea Menelan Kekalahan Lagi

Chelsea kembali menelan kekalahan di Premier League selesai menyerah dengan score telak 1-4 dari Watford dalam pertandingan minggu ke-26 yang di gelar di Vicarage Road, Selasa (6/2) awal hari WIB.

Watford unggul lebih dahulu lewat eksekusi penalti Troy Deeney. Chelsea membalas karena gol indah Eden Hazard. Tetapi The Hornets kembali memimpin sesudah Daryl Janmaat membobol gawang Thibaut Courtois.

Gol di menit-menit akhir kompetisi dari Gerard Deulofeu serta pemain pengganti, Roberto Pereyra menyempurnakan kemenangan tuan-rumah jadi 4-1.

Ke-2 tim keduanya sama coba tampak terbuka dimuka sesi pertama. Tetapi belum ada kesempatan beresiko yang dibuat ke-2 tim.

Chelsea memperoleh kekalahan telak, sesudah gelandang Tiemoue Bakayoko mesti diusir wasit di menit 30 sesudah terima dua kartu kuning cuma dalam rentang saat lima menit. Antonio Conte juga merespon kondisi ini dengan memasukkan Cesc Fabregas untuk menukar Willian.

Masuk menit 41, Watford memperoleh hadiah penalti sesudah akselerasi Deulofeu di bagian kanan dihentikan oleh Courtois dengan tidak mematuhi pemain yang dipinjam dari Barcelona itu.

Kapten Deeney yang maju jadi algojo juga menunaikan tugasnya dengan prima. Tendangannya berhasil buat Courtois mati langkah. Score 1-0 juga bertahan sampai turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Chelsea coba keluar menyerang manfaat menguber ketertinggalan. Walau sekian, Watford masih tetap cobalah mengintip kesempatan lewat serangan balik.

Sesudah rangkaian kesempatan tidak berhasil berbuah gol, Chelsea pada akhirnya berhasil menyamai score jadi 1-1 di menit 83. Tembakan keras Hazard dari luar kotak penalti melaju mulus tanpa ada dapat dijangkau penjaga gawang Orestis Karnezis.

Tetapi score ini tidak bertahan lama karna semenit lalu Watford kembali unggul karena gol Janmaat. Lakukan akselerasi dari bagian kanan, full-back asal Belanda itu lakukan kerja sama satu-dua dengan Deulofeu sebelumnya dengan dingin mengalahkan Courtois.

Umum Vicarage Road betul-betul di buat bergemuruh saat Deulofeu membawa Watford unggul 3-1 di menit 88. Deulofeu membawa bola sendirian dari tengah lapangan sebelumnya dituntaskan lewat tembakan kaki kiri ke sudut kiri gawang Courtois.

Masuk injury time, Watford berhasil jadi besar kelebihan mereka jadi 4-1 lewat lesatan Pereyra melanjutkan assist dari Abdoulaye Doucoure. Score 4-1 juga jadi hasil akhir pertandingan ini.

Tiga point dari pertandingan ini buat Watford melonjak ke posisi 11 di papan klassemen. Sesaat walau kalah, Chelsea belum juga berubah dari tempat ke-4.

TIM PARA PEMAIN :

Watford : Karnezis ; Mariappa, Prodl, Holebas ; Janmaat, Doucoure, Capoue, Zeegelaar ; Deulofeu (Carrillo 89′), Deeney (Gray 90′), Richarlison (Pereyra 65′).
Chelsea : Courtois ; Azpilicueta, David Luiz, Cahill ; Moses, Bakayoko, Kante, Zappacosta ; Willian (Fabregas 34′), Hazard, Pedro (Giroud 64′)

Sekian Penjelasan Dari : beritasemasaterikini.com

About admin

Check Also

Jadwal Pertandingan Bola TV

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019 – Panasnya akhir minggu tempo hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *