Home / Berita Bola / Di Indonesia Ini Satu Hal Yang Dikeluhkan Pelatih Jepang U19

Di Indonesia Ini Satu Hal Yang Dikeluhkan Pelatih Jepang U19

Di Indonesia Ini Satu Hal Yang Dikeluhkan Pelatih Jepang U19

Di Indonesia Ini Satu Hal Yang Dikeluhkan Pelatih Jepang U19

Timnas Jepang U-19 tidak alami masalah apa pun sepanjang ada di Indonesia, terkecuali mesti hadapi udara yang dipandang begitu panas oleh pelatih tim berjuluk Samurai Biru muda itu, Masanaga Kageyama.

Timnas U-19 Jepang terbang ke Indonesia dalam rencana untuk beruji cobalah melawan timnas Garuda U-19 bimbingan Bima Sakti. Kompetisi itu gagasannya juga akan di gelar pada hari Minggu (25/03) yang akan datang di di Stadion Paling utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Untuk menyiapkan diri dengan maksimum, Masanaga memboyong anak-anak asuhnya hampir satu pekan sebelumnya kompetisi dilangsungkan. Mulai sejak hari Senin (19/03) tempo hari, Mitsuki Saito serta kawan-kawan telah ada di Jakarta.

Selama ini persiapan Jepang untuk hadapi duel lawan Hanis Saghara tidak memperoleh masalah bermakna. Walau demikian, Masanaga mengaku kalau ketidaksamaan cuaca di negaranya dengan di Indonesia buat anak-anak asuhnya cukup syok.

“Tak ada persiapan spesial untuk melawan Indonesia. Mereka umumnya bermain di J-League serta tiga hari terlebih dulu kami cuma berjumpa di bandara serta terbang ke Indonesia sepanjang tujuh jam,” buka Masanaga.

“Kami baru berlatih esok harinya (Selasa). Selama ini penyesuaian ya cuma problem cuaca yang panas. Sebab, di Jepang sekarang ini tengah musim dingin yang cuacanya sembilan derajat,” terangnya.

Sebelumnya berduel dengan timnas Indonesia U-19, Masanaga berusaha untuk mengenalkan anak-anak asuhnya dengan style main tim Indonesia. Langkahnya dengan mengajak mereka beruji cobalah melawan tim dari Liga 2, Cilegon United.

Kompetisi itu di gelar pada hari Kamis (22/03) tempo hari. Walaupun mengeluhkan udara panas di Indonesia, tetapi timnas U-19 Jepang sukses menang telak dengan score 5-0.

Baca Juga :

Singkirkan Besiktas, Bayern Munchen Maju ke Perempat Final Liga Champions
5 Rangkuman Menarik dari Hasil Undian 8 Besar Liga Champions
Hasil Final All England Open 2018 – Marcus/Kevin Pertahankan Titel serta Pecahkan Rekor Ricky/Rexy

About admin

Check Also

Jadwal Pertandingan Bola TV

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019 – Panasnya akhir minggu tempo hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *