Home / Berita Bola / Dejan Antonic Senang Resmi Latih Borneo FC

Dejan Antonic Senang Resmi Latih Borneo FC

Dejan Antonic Senang Resmi Latih Borneo FC

Borneo FC

Dejan Antonic mengungkap rasa senang selesai resmi mengatasi Borneo FC pada Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Pelatih asal Serbia ini menyatakan kalau pekerjaan barunya itu mendatangkan tantangan baru.

Dejan resmi diambil sebagai nakhoda anyar Pesut Etam dalam mengarungi musim pertandingan 2018. Ia menukar peranan Iwan Setiawan, yang dilengserkan manajemen Borneo FC.

” Ini adalah tantangan baru dalam karier saya. Terdapat beberapa pemain muda disini. Saya suka bekerja bersama dengan mereka. Yang tentu, kami akan berusaha keras yang akan datang, ” tutur Dejan, pada Bola. net.

Terkecuali suka dengan tantangan baru di kariernya itu, Deki, sapaan karib Dejan, juga senang dapat kembali pada Indonesia. Pelatih berumur 49 tahun mengakui kalau Indonesia sudah jadi negara ke-2 baginya. ” Saya begitu cinta Indonesia, ” papar pria yang sekarang ini menetap di Hong Kong.

Disamping itu, Deki mengakui sekarang ini fokusnya yaitu mengatur fundamen permainan Borneo FC. Menurut dia project ini tidak cuma untuk musim 2018 saja. Deki juga percaya dapat penuhi tujuan yang disuruh oleh Borneo FC.

” Kami akan cobalah untuk memperoleh tempat teratas serta konsentrasi ke depan. Saya belum juga tahu keadaan pemain saya sepenuhnya. Tetapi, saya rasa kami cukup oke serta optimis dapat penuhi tujuan ini, ” ucapnya.

Dejan sendiri bukanlah adalah sosok anyar di sepakbola Indonesia. Ia tampak moncer serta jadi satu diantara legenda di Persebaya Surabaya. Lalu, sesudah jadi pelatih, ia sempat mengatasi Arema Indonesia, Pro Duta, serta Pelita Bandung Raya.

BACA JUGA YANG INI :

Samsung Galaxy S9 dan S8 Spesifikasi nya hanya berbeda tipis
Trailer Film Peter Rabbit Segera Tayang Di Bioskop
Kisah Guru Menyembunyikan 19 Siswa di Lemari Selama Pembantai
Jadwal Bola Champions Yang Akan Di Selenggarakan Minggu Ini
Di Musim Premier League Chelsea Menelan Kekalahan Lagi

About admin

Check Also

Jadwal Pertandingan Bola TV

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019 – Panasnya akhir minggu tempo hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *