Home / Berita Bola / Chelsea Diakui Juga akan Kalahkan Tottenham 2-0

Chelsea Diakui Juga akan Kalahkan Tottenham 2-0

Chelsea Diakui Juga akan Kalahkan Tottenham 2-0

Chelsea

Chelsea juga akan melakukan pertandingan yang begitu krusial akhir minggu ini di Stamford Bridge hadapi Tottenham Spurs. bekas pemain Liverpool, Mark Lawrenson, menilainya kalau The Blues juga akan menang 2-0 dalam pertandingan itu.

Pertemuan pada ke-2 tim diakui juga akan jalan seru karna ke-2 tim itu tengah berkompetisi jadi tim papan atas di Premier League musim ini. Sekarang ini, Tottenham masih tetap ada di posisi empat sesaat Chelsea ada di posisi lima. Tetapi jarak point pada ke-2 tim itu cuma terpaut lima point.

Bila Chelsea menang dalam pertemuan itu, tentunya Chelsea selalu membayangi Tottenham dalam rebutan jadi empat besar.

Lawrenson lihat kalau pertandingan ini jadi peluang besar untuk pasukan Antonio Conte untuk menjangkau empat besar. Terlebih pertandingan itu nanti juga akan berjalan di kandang sendiri.

” Ini yaitu peluang besar untuk Chelsea untuk memotong jarak dengan Tottenham dalam memperebutkan empat besar, serta ini yaitu pertandingan yang perlu mereka menangkan bila mereka menginginkan mengungguli mereka Tottenham, ” ucap Lawrenson seperti diambil dari Trbal Football.

” Pertandingan itu juga akan jadi pertandingan yang menarik karna tidak terdapat beberapa cinta yang hilang diantara keduanya. “

” Ke-2 tim juga akan lakukan persiapan sesudah jeda internasional karna mereka berdua tidak bermain di Eropa, tetaplah saya juga akan mensupport Chelsea untuk memenanginya. 2-0, ” Lawrenson memberi perkiraan.

Baca Juga :
Manchester City Akan Dihancurkan Oleh Pemain Klopp
Arsenal vs Watford FC : Petr Cech Gagalkan Penalti, The Gunners Menang 3-0
Pemain Chelsea Menjadi Kelelahan Gara Antonio Conte

About admin

Check Also

Jadwal Pertandingan Bola TV

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019 – Panasnya akhir minggu tempo hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *