Home / Berita Bola / Captain Atletico Madrid Mengaku Menolak Manchester City

Captain Atletico Madrid Mengaku Menolak Manchester City

CAPTAIN ATLETICO MADRID MENGAKU MENOLAK MANCHESTER CITY

Palang pintu sekalian kapten Atletico Madrid, Diego Godin mengungkap kalau ia sempat menampik pinangan dari club kaya raya Premier League, Manchester City.

Godin memanglah pernah dihubungkan dengan City pada musim panas 2015 kemarin. Tetapi bek internasional Uruguay itu pilih tetaplah bertahan di Los Rojiblancos, tim yang ia perkuat mulai sejak 2010 yang lalu.

Manchester City menginginkan merekrut saya tapi saya lebih pilih untuk mengutamakan hal-hal lain.” ungkap Godin dalam acara El Larguero di Cadena SER.

Saya berusaha keras serta tidak sempat berfikir untuk pensiun. Saya tidak lihat diri saya mengenakan seragam tim Spanyol beda, tapi tidak ada yang tidak mungkin,” lanjutnya.

Godin jadi kunci keberhasilan Atletico 2 x menjangkau partai final Liga Champions dan mencapai titel juara La Liga pada 2014 kemarin. Kontrak Godin dengan Los Colchoneros akan selesai pada musim panas 2019 yang akan datang.

captain atletico madrid mengaku menolak manchester city

Pep Guardiola membuat langkah untuk dua bek Atletico Madrid di musim panas, sebelum membuat John Stones sebagai pembela termahal di dunia klub Spanyol tersebut mengkonfirmasi bahwa Manchester City melakukan “tawaran yang sangat penting” karena Guardiola berusaha merombak pertahanan yang diwarisi dari Manuel Pellegrini.

Batu adalah satu-satunya penandatanganan yang dibuatnya untuk memperkuat punggungnya empat, meski ia memang menggantikan Joe Hart dengan kiper Barcelona Claudio Bravo.

Namun, ia gagal meyakinkan Atletico untuk setara dengan dua prospek mereka yang paling mengasyikkan, saudara Lucas dan Theo Hernandez bek tengah Lucas, 20, sangat dihormati dan juga dipantau oleh mantan klub Guardiola, Barcelona, ​​sementara pemain berusia 19 tahun Theo adalah bek kiri yang saat ini dipinjamkan ke klub La Liga Alaves.

Dengan kapten Vincent Kompany tidak pernah dijamin fit dan Gael Clichy melihat lebih banyak dan lebih banyak dari kedalamannya, saudara Hernandez akan memberikan kompetisi dan penutup yang memadai tapi presiden Atletico Miguel Angel Gil Marin mengatakan kepada stasiun radio Spanyol El Transistor: “Musim panas ini kami mendapat tawaran yang sangat penting dari Manchester City untuk Lucas dan Theo Hernandez.

Tapi semua orang klub, pemain, ibu mereka dan agen mereka menganggap hal terbaik bagi mereka adalah melanjutkan pertumbuhan mereka di Atletico.”

Sekian Penjelasan Dari : beritasemasaterikini.com

About admin

Check Also

Jadwal Pertandingan Bola TV

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019 – Panasnya akhir minggu tempo hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *