Home / Berita Bola / Buffon Sebut Ronaldo ‘Pembunuh’ Mendekati Pertemuan pada Juve serta Madrid

Buffon Sebut Ronaldo ‘Pembunuh’ Mendekati Pertemuan pada Juve serta Madrid

Buffon Sebut Ronaldo ‘Pembunuh’ Mendekati Pertemuan pada Juve serta Madrid

Ronaldo

Juventus serta Real Madrid juga akan berjumpa di perempat final Liga Champions musim ini. Kapten Juve, Gianluigi Buffon, menyebutkan kalau Cristiano Ronaldo yaitu pemain yang butuh diwaspadai. Walau telah tidak muda sekali lagi, pemain 33 tahun itu yaitu seseorang ‘pembunuh’ dimuka gawang.

Ronaldo memanglah tidak berhasil cetak gol saat Portugal alami kekalahan hadapi Belanda dengan score 0-3. Akan tetapi, Ronaldo dapat cetak 21 gol dalam 11 tampilan yang paling akhir dengan Real Madrid. Ia juga cetak dua gol saat hadapi Mesir minggu kemarin.

Ronaldo dengan Real Madrid juga akan berjumpa dengan Juventus di perempat final leg pertama pada 3 April yang akan datang. Pertemuan itu juga akan jadi yang pertama sesudah berjumpa di partai final Liga Champions di Cardiff tahun lantas dimana dalam pertandingan itu Ronaldo cetak dua gol ke gawang Buffon.

” Demikian lama ia sudah belajar bagaimana untuk melakukan perbaikan diri jadi seseorang atlet. Jadi pemain, ia menggunakan lebih sedikit daya dari pada apa yang sudah ia kerjakan sebelunya, ” ucap Buffon seperti diambil Soccerway.

” Saya begitu mengaguminya karna ia yaitu orang yang pragamatis, apa yang ia kerjakan serta apa yang ia katakan gamblang. “

” Saya fikir dalam satu tahun lebih paling akhir ia sudah menunjukkan kalau ia yaitu orang yang cerdas, karna ia dapat merubah langkah bermainnya. Ia juga mematikan, apa sajakah yang ia kerjakan 100 % serta dimuka gawang ia yaitu pembunuh, ” terang Buffon.

Baca Juga :
Manchester City Akan Dihancurkan Oleh Pemain Klopp
Arsenal vs Watford FC : Petr Cech Gagalkan Penalti, The Gunners Menang 3-0
Pemain Chelsea Menjadi Kelelahan Gara Antonio Conte

About admin

Check Also

Jadwal Pertandingan Bola TV

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019 – Panasnya akhir minggu tempo hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *