Home / Berita Nasional / Benarkah Galaxy J8 Mempunyai Ram 3 GB

Benarkah Galaxy J8 Mempunyai Ram 3 GB

Benarkah Galaxy J8 Mempunyai Ram 3 GB

Info paling baru tentang smartphone Samsung Galaxy J8 baru saja ini mengatakan kalau hp ini di dukung memori RAM sebesar 3GB. Angka ini relatif umum saja, mengingat saat ini hp dengan RAM 4GB harga dibawah 2 juta telah cukup ramai. Hp Samsung Galaxy J8 membidik segmen menengah dengan spesifikasi yang dapat disebutkan tidaklah terlalu menonjol.

Perform yang di tawarkan oleh Samsung Galaxy J8 ini dapat disebutkan berkompetisi di kelas menengah dengan support tenaga dari chipset Samsung Exynos 7870 yang mengusung processor octa-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1, 6GHz digabungkan dengan memori RAM sebesar 3GB serta di dukung pengolah grafis dari Mali-T830.

Hp Samsung Galaxy J8 mengusung monitor sentuh memiliki ukuran 5, 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 pixel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif dengan kerapatan 267 pixel per inci. Smartphone memakai system operasi Android 8. 0 Oreo Nougat dengan antarmuka TouchWiz UI ciri khas Samsung.

Camera jadi feature favorit Samsung Galaxy J8 karna produsen asal Korea Selatan ini membekalinya dengan camera paling utama dengan resolusi 16 megapiksel di dukung autofokus aperture f/1. 9 komplit dengan hadirnya dual LED flash. Samsung Galaxy J8 juga diperkuat dengan camera depan dengan resolusi 8 megapiksel aperture f/1. 9 komplit dengan LED flash untuk photo selfie serta video call.

Samsung juga membekali smartphone Galaxy J8 ini dengan support konektivitas yang komplit, sebut saja support 4G LTE, 3G HSDPA, NFC, WiFi, Bluetooth, serta dual SIM. Smartphone Samsung Galaxy J8 diberi dengan memori internal memiliki 32GB yang di dukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Samsung membekali hp ini dengan baterai memiliki 3000mAh.

Sekian Penjelasan Dari : beritasemasaterikini.com

About admin

Check Also

Efek Vitamin Untuk Ternak Ayam

Efek Vitamin Untuk Ternak Ayam

Efek Vitamin Untuk Ternak Ayam – Vitamin adalah satu zat senyawa kompleks yang begitu dibutuhkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *