Home / Berita Bola / Bek Bonucci Dari Italia Mesti Belajar Peremajaan Scuad dari Inggris

Bek Bonucci Dari Italia Mesti Belajar Peremajaan Scuad dari Inggris

Bek Bonucci Dari Italia Mesti Belajar Peremajaan Scuad dari Inggris

Bek Bonucci Dari Italia Mesti Belajar Peremajaan Scuad dari Inggris

Bek senior tim nasional Italia, Leonardo Bonucci yakini kalau kegagalan Italia maju ke Piala Dunia 2018 Rusia bermakna banyak problem yang perlu selekasnya dibenahi. Satu diantara problem krusial di sepak bola Italia sekarang ini yaitu minimnya pengalaman beberapa pemain-pemain muda.

Baik Inggris ataupun Italia tampak jelek pada Piala Dunia 2014 lantas karna mereka mesti tersingkir mulai sejak fase pertama. Tetapi sebagai pembeda keduanya yaitu tanggapan federasi sepak bola Inggris yang memohon pelatih untuk berikan peluang pada bibit-bibit muda.

Hal tersebut tampak dari susunan scuad Inggris sekarang ini yang sebagian besar di isi oleh pemain-pemain muda. Peremajaan scuad berikut yang menurut Bonucci mesti selekasnya dikerjakan oleh Italia untuk melakukan perbaikan prestasi timnasnya.

Kami semuanya mesti mengerti Italia tengah mulai kembali dari pertama, memanglah tidak dari 0 namun bebrapa begitu awal,” terang Bonucci diambil dari goal.

Kami mesti berikan peluang untuk beberapa pemain muda untuk berkembang serta mudah-mudahan mereka dapat membawa Italia kembali pada tempat layak semestinya.”

Bonucci juga memberikan pujian pada timnas Inggris yang dapat lakukan hal itu sambil maju ke Piala Dunia. Hal yg tidak gampang, tetapi sukses di dukung dengan pemain muda yang bermain reguler di club semasing.

Inggris dapat lakukan transisi ini serta maju ke Piala Dunia. Inggris memiliki tim yang penuh dengan pemain muda memiliki pengalaman. Pemain muda kami tidak mempunyai pengalaman cukup sesuai sama itu,” pungkas dia.

Baca Juga :
Portugal Vs Mesir, Cristiano Ronaldo 2, Mohamed Salah 1
Messi Tidak Pernah Akur Dengan Dybala Apa Penyebab Masalah Mereka
Target Manchester United Pada Musim Ini Akan Memainkan 10 Laga
Eden Hazard Di Hubungi Oleh Manchester City Untuk Kontrak Baru

About admin

Check Also

Jadwal Pertandingan Bola TV

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019 – Panasnya akhir minggu tempo hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *