Home / Berita Bola / Bagaimana Menurut Manajer Antonio Conte Yang Mengalami kekalahan

Bagaimana Menurut Manajer Antonio Conte Yang Mengalami kekalahan

Bagaimana Menurut Manajer Antonio Conte Yang Mengalami kekalahan

Antonio Conte berkeras kalau tempatnya di Chelsea jadi manajer tetap masih aman, walau timnya barusan kalah bikin malu dari Watford di Vicarage Road semalam.

Sang juara bertahan Premier League takluk 1-4 di tangan The Hornets serta bermain dengan 10 orang sepanjang 60 menit sesudah Tiemoue Bakayoko dikartu merah.

Eden Hazard menyamai kedudukan sesudah Troy Deeney cetak gol penalti di sesi pertama, tetapi di tujuh menit paling akhir pertandingan, tuan-rumah meyakinkan raihan tiga angka lewat tindakan Daryl Janmaat, Gerard Deulofeu, serta Alberto Pereyra.

Chelsea juga saat ini telah 2 x menelan kekalahan beruntun serta masa depan Conte kembali dipertanyakan, walau nampaknya yang berkaitan tidak sangat ambillah pusing.

“Saya cobalah memperingatkan kebanyakan orang tentang begitu sulitnya perjalanan kami di liga serta Liga Champions. Kami bermain begitu jelek, tetapi mungkin saja saya buat kekeliruan dalam memastikan starter hari ini, ” papar pria Italia di Sportsmole. ” Pilihan saya begitu jelek kelihatannya, susah sekali merubah suatu hal malam hari ini.”

“Tempat saya jadi manajer? Tetap masih sama. Saya bertahan disini, cobalah berusaha keras. Dorongan? Dorongan yang mana? Dorongan apa? Saya berusaha keras – bila memanglah itu dipandang cukup, oke. Bila tidak, club bisa memutuskan yang berlainan.

Masa depan Antonio Conte jadi bos Chelsea dibuangkan kedalam kesangsian selanjutnya dikarenakan 10 orangnya dibuang 4-1 oleh Watford pada Senin malam.

The Blues, yang kalah 3-0 di kandang Bournemouth minggu lalu, kembali miskin di Vicarage Road serta menyuruh Tiemoue Bakayoko di kirim dalam setengah jam.

Troy Deeney cetak penalti pada step penutupan sesi pertama tetapi Chelsea bertahan dalam kontes serta menyamai kedudukan lewat gol Eden Hazard yang megah.

Tetapi, beberapa pengunjung tidak lama sekali lagi, lantaran Daryl Janmaat cetak gol mengesankannya sendiri untuk kembalikan Watford ke depan sebelumnya Gerard Deulofeu, pria dalam kompetisi itu dalam kiprah tempat tinggalnya, serta pemain pengganti Roberto Pereyra membulatkan kemenangan dengan gol pembuka untuk mengamankan satu kemenangan yang tegas

Conte sudah memohon hirarki Chelsea untuk ” menyiapkan satu pernyataan… untuk menyebutkan kalau mereka meyakini saya dalam pekerjaan saya ” dimuka permainan tapi malam yang suram untuk juara bertahan, yang saat ini terpaut 19 point dari pemimpin Manchester City.

Michy Batshuayi serta Diego Costa cetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Chelsea disini musim kemarin. Itu yaitu kompetisi ke-2 dari satu kampanye yang selesai dengan kemuliaan Premier League untuk The Blues, tapi, seperti pencetak gol pada Agustus lantas, keinginan Chelsea untuk menjaga mahkota mereka hilang.

Satu diantara mereka striker juga akan mempunyai peluang untuk bermain disini jadi Conte lagi dikerahkan Hazard jadi pilihan menyerang paling utama Chelsea dengan penandatanganan baru Olivier Giroud pemanasan bangku.

Deulofeu hidup di bursa awal serta kirim tembakan ke bagian kanan Jemaat Thibaut Courtois sesudah diambil didalam kotak penalti.

Bakayoko alami tampilan suram beda dalam baju Chelsea serta dipesan untuk turunkan Etienne Capoue didalam 1/2 Chelsea sebelumnya Pedro cetak satu pos di pertarungan Chelsea yang langka ke depan – cuma untuk lihat sepakan bebas yang didapatkan untuk handball melawan Victor Moses dalam membuat -naik.

Tantangan jadi makin susah untuk Conte serta beberapa pemainnya waktu malam Bakayoko selesai mendadak karna kartu kuning ke-2 karna pelanggaran mentah-mentah pada Richarlison membuatnya dipecat oleh wasit Mike Dean.

Ini berlanjut dari jelek jadi jelek untuk orang Italia karna Dean memberi hukuman pada tuan-rumah waktu Courtois meledak dari lininya untuk tutup Deulofeu yang tengah melaju, dengan penerima utang Barcelona turun dibawah kontak minimum.

Deeney, yang hanya satu gol liga terlebih dulu musim ini yaitu adu penalti melawan Arsenal serta Manchester United, membawa pulang sepakan penalti yang dibuat untuk berikan Hornets kelebihan 1/2 saat yang layak.

Chelsea lebih cerah sesudah restart tapi kelebihan numerik seringkali menolong Watford keluar serta mereka selekasnya mulai membuat kesempatan, Deulofeu melengkungkan tembakan melebar sebelumnya David Luiz, membukukan sebagian waktu terlebih dulu, kepemilikan memiliki bakat ke host cuma untuk Richarlison juga hampir kehilangan tujuan.

Equalizer Chelsea sama briliannya dengan yang tidak terduga, Hazard menari melalui Capoue sebelumnya merampungkan dengan prima melalui penjaga gawang Watford Orestis Karnezis dari jarak 25 yard.

Watford merespon dengan baik serta kembali dimuka dua menit lalu waktu Janmaat menyatukan bola di samping kanan sebelumnya masuk ke kotak penalti, bertukar umpan dengan Pereyra serta tetaplah tenang untuk merampungkan waktu dulu Courtois.

Dengan Chelsea lakukan tubuh maju, Deulofeu memakai untuk lakukan serangan balasan yang diawali serta dikerjakan dengan pemogokan yang dikerjakan dengan baik, dengan Pereyra memberikan penghinaan untuk cedera dengan yang ke-4 kurun waktu penambahan waktu Watford menang di liga untuk pertama kalinya mulai sejak Tinju. Hari.

Sekian Penjelasan Dari : beritasemasaterikini.com

About admin

Check Also

Jadwal Pertandingan Bola TV

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019 – Panasnya akhir minggu tempo hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *