Home / Berita Bola / AVB Yakini Juventus Mampu Mengalahkan Tottenham Di Liga Champions

AVB Yakini Juventus Mampu Mengalahkan Tottenham Di Liga Champions

AVB YAKINI JUVENTUS MAMPU MENGALAHKAN TOTTENHAM DI LIGA CHAMPIONS

Pelatih asal Portugal Andre Villas-Boas yakini Juventus dapat menaklukkan Tottenham di Wembley di leg ke 2 sesi 16 besar Liga Champions.

Kompetisi leg pertama dilangsungkan di markas Juventus yaitu Allianz Arena. Saat itu Gianluigi Buffon serta kawan-kawan pernah unggul 2-0 lebih dulu, walau demikian mereka tidak dapat menghindar Harry Kane serta kawan-kawan untuk bangkit serta cetak dua gol balasan. Kompetisi juga selesai imbang dengan score 2-2.

Hasil itu terang kurang untungkan untuk Juve. Sebab di leg ke-2 di Wembley, mereka tidak bisa kalah, atau mencapai hasil imbang 0-0 atau 1-1.

Walaupun itu Boas, yang akrab dimaksud AVB, terasa percaya kalau Juve juga akan dapat memenangkan pertempuran dengan Spurs itu. Satu diantara aspek yang dapat mensupport Bianconeri menang yaitu karna beberapa fans The Lily Whites tidak mampu memberi atmosfer yang dapat buat mental tandang lawan keder.

 avb yakini juve mampu mengalahkan tottenham di liga champions

Juve mempunyai semakin banyak pengalaman serta pemain yang punya kebiasaan memainkan kompetisi begini. Saat ini walau mereka mesti menang atau imbang 3-3. Ini bukanlah pekerjaan yang mustahil yang menunggu mereka, tapi juga tidak gampang karna Tottenham tampak dengan baik, mereka memainkan permainan fisik serta bisa mengakibatkan problem untuk siapa juga,” tuturnya pada Corriere dello Sport.

Di Turin, Juventus kesusahan untuk membatasi kepemilikan bola yang di nikmati oleh tim Inggris itu, dengan beberapa besar saat kompetisi dimainkan di ruang lawan. Di kandang mereka biasanya tidak sangat menanggung derita daripada waktu memerankan pertandingan tandang, tapi Wembley yaitu stadion yang begitu baik untuk coba serta lakukan suatu hal karna tak ada atmosfer, susah untuk beberapa pendukung untuk berikan desakan,” katanya.

Ini bukanlah mustahil untuk Juventus, tapi Tottenham tim yang terorganisir apabila mereka sukses memakai bola seperti yang mereka kerjakan di Turin

Sekian Penjelasan Dari : beritasemasaterikini.com

About admin

Check Also

Jadwal Pertandingan Bola TV

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019 – Panasnya akhir minggu tempo hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *