Home / Berita Bola / Antoine Griezmann Tidak Memikir Masalah Barcelona Kata Diego Simeone

Antoine Griezmann Tidak Memikir Masalah Barcelona Kata Diego Simeone

ANTOINE GRIEZMANN TIDAK MEMIKIR MASALAH BARCELONA KATA DARI DIEGO SIMEONE

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, meyakinkan pemain andalannya Antoine Griezmann masih tetap konsentrasi dengan club. Simeone percaya Griezmann tidak membaca media yang selalu mengkaitkan dia dengan Barcelona.

Griezmann terakhir marak dimaksud akan gabung dengan Barcelona pada musim depan. Pemain asal Prancis menginginkan geser, sesudah tidak berhasil mengerjakannya pada bursa transfer awal musim 2017/18. Barca jadi tujuan dambaan Griezmann.

Kami cuma pikirkan hari Rabu melawan Leganes serta kesusahan yang juga akan kami hadapi disana. Jujur saja, saya tasa Griezmann bahkan juga akan tidak membaca berita begini,” ucap Simeone.

Griezmann saat ini tengah dalam periode yang bagus. Minggu lantas dia cetak hattrick ke gawang Sevilla serta membawa Atletico menang dengan score 5-2. Sontak, Simeone menginginkan perform pemain 26 tahun selalu terbangun sampai akhir musim.

Simeone juga menginginkan Griezmann menolong Atletico menang di pertandingan melawan Leganes, yang menurut dia miliki barisan pertahanan bagus.

Antoine Griezmann Tidak Memikir Masalah Barcelona Kata Diego Simeone

Kami bermain diluar kandang, Leganes tutup dengan baik di belakang. Mereka dapat memakai bola mati yang diperoleh. Mereka bekerja dengan baik dengan memakai ruangan yang mereka buat. Semuanya mesti dapat kami tangani, “tandas Simeone

Meskipun sekian Simeone mengakui tidak pikirkan selisih gap dengan club yang ada diatas ataupun dibawahnya. Ia mengakui cuma menginginkan selalu memberi kompetisi yang bagus supaya bisa mencetak kemenangan di Liga Spanyol.

Diluar itu Atletico juga tengah dihantui dengan sebagian pemainnya yang cedera. Diego Costa tidak hadir di ke 2 leg Copa del Rey karna alami problem hamstring. Sesaat Kevin Gameiro juga tidak hadir dari pertandingan karna sakit.

Barcelona La Liga Atletico Madrid Diego Simeone Antoine Griezmann

Tim kembali mengambil keputusan di waktu yang susah. Tersebut hal yang saya ambillah dalam kompetisi hari ini. Kami kembali dari pukulan keras sesudah tersingkir dari Copa del Rey. Kami tengah membuat kembali dengan terus terusan, kami tidak bisa di tandatangani mereka musim panas lantas karna larangan transfer. Saat ini kami mesti membiarkan sebagian pemain meninggalkan tim pada bulan ini. Seperti apa yang berlangsung selama tahun.”

Sekian Penjelasan Dari : beritasemasaterikini.com

About admin

Check Also

Jadwal Pertandingan Bola TV

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019 – Panasnya akhir minggu tempo hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *