Home / Berita Bola / Andy Roberton Jadi Pemain Besar Untuk Liverpool

Andy Roberton Jadi Pemain Besar Untuk Liverpool

Andy Roberton Jadi Pemain Besar Untuk Liverpool

 

Andy Roberton Jadi Pemain Besar Untuk Liverpool

Eks wakil kapten Liverpool James Milner memberikan pujian pada Andy Robertson jadi sosok pemain besar di scuad The Reds sekarang ini.

Andy dihadirkan Jurgen Klopp dari Hull City pada musim panas tempo hari. Awalannya ia semakin banyak dicadangkan oleh manajer asal Jerman itu.

Tetapi dengan perlahan-lahan ia mulai memperoleh peluang untuk tunjukkan kelasnya. Terutama waktu Alberto Moreno cedera.

Bek asal Skotlandia ini dapat menggerakkan tugasnya dengan begitu apik di bidang bek kiri. Tidak cuma dalam bertahan, tetapi juga waktu bertugas menolong lini depan membombardir pertahanan lawan.

Satu diantara perform terbaiknya keluar waktu bek 24 tahun itu bermain melawan Watford sebelumnya digelarnya jeda internasional tempo hari. Ia menolong timnya menang telak 5-0 serta pernah memberi assist untuk satu diantara gol dari Mohamed Salah.

Perform apik Andy ini buat Milner takjub. Ia juga tidak sangsi untuk melabelinya jadi pemain perlu untuk Liverpool sekarang ini.

Saya tidak seringkali lihat tampilan dianya terlebih dulu. Saya ketahui mengenai dianya, namun Anda tidak betul-betul menghormati seseorang pemain hingga Anda memandangnya dari dekat, ” ucapnya pada Premier League Productions.

Dengan kwalitas yang ia punyai maju – lari yang ia buat dan mutunya (umpan-umpan crossing) kedalam kotak penalti – ia yaitu pemain besar untuk kami. Lewat cara kami bermain, full-back yaitu tempat yang perlu, ” seru Milner.

Selama ini, Andy telah bermain sejumlah 21 kali untuk Liverpool di semuanya arena pertandingan. Tetapi ia baru menyumbangkan tiga assist saja.

Baca Juga :
Dengan Keadaan Cedera, Messi Juga akan Nekad Main Lawan Spanyol
David Beckham : Sehat Itu Tidak Butuh Banyak Biaya

About admin

Check Also

Jadwal Pertandingan Bola TV

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019 – Panasnya akhir minggu tempo hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *