Home / Berita Bola / Allegri Ingin Sejarah Coppa Italia Tidak Akan Menyerah Di Laga Serie A

Allegri Ingin Sejarah Coppa Italia Tidak Akan Menyerah Di Laga Serie A

ALLEGRI INGIN SEJARAH COPPA ITALIA TIDAK AKAN MENYERAH DI LAGA SERIE A

Pemegang Scudetto saat ini mengikuti jejak Massimiliano Allegri menegaskan Juventus tidak akan menyerah dalam perburuan gelar Serie A namun mengatakan bahwa fokus langsungnya adalah menjaga peluang kemenangan bersejarah Coppa Italia yang hidup.

Kemenangan Napoli 5-0 atas Cagliari pada hari Senin membuat mereka memimpin mereka di puncak klasemen menjadi empat poin, dengan bentrokan Juve dengan Atalanta pada hari Minggu ditunda karena hujan salju lebat.

Juara bertahan menghadapi perjalanan yang sulit ke Lazio akhir pekan ini karena tahu bahwa kekalahan akan memberi sisi Maurizio Sarri dorongan besar dalam pencarian gelar liga pertama mereka sejak 1990, kendati ada permainan di tangan mereka.

Namun, perhatian utama Allegri adalah pertandingan semifinal Coppa Italia hari Rabu melawan Atalanta, dengan Juve menargetkan trofi keempat yang belum pernah terjadi sebelumnya berturut-turut.

allegri ingin sejarah coppa italia tidak akan menyerah di laga seria a

Kami memiliki permainan di tangan Kami bermain Lazio pada hari Sabtu dan, setelah itu, masih ada 12 pertandingan lagi,” bos Juve mengatakan pada sebuah konferensi pers pada hari Selasa.

Kejuaraan akan dimainkan sampai hari terakhir dan kedua tim akan bertarung. Siapa pun yang berada di depan pada 20 Mei pantas memenangkan gelar juara.”

Tapi kita memiliki Coppa Italia besok, yang merupakan tujuan yang sama pentingnya bagi kita, karena tidak ada tim di era modern yang telah memenangkan piala nasional mereka empat kali berturut-turut.”

Kami memiliki kesempatan besar untuk melakukannya musim ini, bersama Paris Saint-Germain dan Barcelona [di cangkir domestik mereka]. Kami harus fokus pada Atalanta, dan kemudian memikirkan Lazio.”

Dalam berita positif bagi Juve, striker Gonzalo Higuain telah pulih cukup dari cedera pergelangan kaki untuk membuat skuad untuk pertandingan di Turin, meski Allegri mengharapkan dia untuk berada di bangku cadangan.

Paulo Dybala, Claudio Marchisio dan Gianluigi Buffon juga siap terlibat, karena pemegangnya ingin membangun keunggulan 1-0 di leg pertama.

Satu-satunya orang yang telah pulih untuk bangku cadangan adalah Higuain,” kata Allegri. “Juan Cuadrado, Federico Bernardeschi dan Mattia De Sciglio sedang keluar.

Sekian Penjelasan Dari : beritasemasaterikini.com

About admin

Check Also

Jadwal Pertandingan Bola TV

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019 – Panasnya akhir minggu tempo hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *